Berita

Optimalisasi Website Kwarcab Tangerang

Kak Wyly sedang menyampaikan materi optimalisasi website.

Curug.Scout : Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang melalui Humas Kwarcab melaksanakan optimalisasi Website bersama Operator Website Kwartir Ranting se Kabupaten Tangerang, 5/6/2021.

Kak Wyly selaku Humas Kwarcab menyampaikan bahwa masih banyak Kwartir Ranting yang belum mengoptimalkan pengelolaan website, dalam kesempatan ini juga beliau menyampaikan penjelasan mengenai tata cara perubahan perubahan tampilan/tema dan juga tata cara pembuatan berita.

Pada sesi kedua setelah makan siang dan sholat Zuhur ka Dadang (Sekcab) menyampaikan bahwa kita ingin 5 tahun k depan kegiatan Pramuka bisa terisi dengan maksimal, harus berfikir melakukan langkah-langkah konkrit.
Kebutuhan kita untuk mengembangkan kreativitas di Pramuka bukan karena ada iming iming hadiah. Di era 4.0 mengembangkan inovasi yang banyak di masa ini, diantaranya media sosial Facebook, Instagram, dan lain lain.
Kita coba munculkan kegiatan di gudep, tetapi kelemahannya adalah publikasi ke masyarakat.
Kita bentuk balai koordinasi pengelolaan website Kwartir Ranting dari Kwarcab Tangerang, Untuk melengkapi tim website di masing masing Kwartir Ranting.(Ajiesekran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *