Berita

Pemantapan Aplikasi SIAP

Kak Wily dengan memamparkan penjelasan tentang SIAP

Curug.Scout: Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang kembali menggelar optimalisasi Sistem Informasi Anggota Pramuka (SIAP) di ruang rapat gedung sekretariat Kwarcab Tangerang (6-6-2021).

Dalam kesempatan kali ini kak Wyly selaku admin aplikasi SIAP Kwarcab Tangerang menyampaikan bahwa, pada awalnya peluncuran siap ini untuk data potensi anggota Pramuka di Kwartir Cabang yang dahulu sangat susah mencari data yang real dalam penentuan jumlah peserta didik atau anggota Pramuka, akhirnya di buatkan aplikasi ini untuk mendata data potensi yang ada di Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab Tangerang secara online.

Disela sela penyampaian diselingi dengan pertanyaan pertanyaan oleh peserta rapat yang belum paham terutama operator yang baru, dengan sigap ka Wyly menjawab setiap pertanyaan pertanyaan yang disampaikan.

Diakhir acara Kak Dadang selaku Sekretaris Cabang Kwarcab Kab Tangerang mengatakan kedepannya aplikasi ini sedikit demi sedikit akan ada perubahan atau updating supaya nantinya setiap kwaran bisa melihat data potensinya masing masing tiap Kwaran dan memudahkan nantinya untuk melihat riwayat dari anggota Pramuka yang sudah masuk database.ujar kak Dadang” (Ajiesekran)

2 komentar pada “Pemantapan Aplikasi SIAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *