Berita

Pra Mucab XIII Kwartir Cabang

Kitribakti: Gerakan Pramuka Kwartir Cabang kab. Tangerang menggelar rapat Pra Mucab XIII tahun 2021 di Aula Gedung Sekretariat Kwarcab Tangerang Sabtu, 26 Juni 2021.

Acara yang diikuti oleh seluruh ketua Kwartir ranting se Kabupaten secara offline dan juga wakil ketua, sekretaris dan ketua dkr secara online via zoom. acara di buka langsung oleh ketua harian kwarcab yaitu Kak H. Adiyat Nuryasin, beliau menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pramuka harus menjadi panutan bahkan sebagai contoh organisasi yang mendepankan norma-norma kebaikan, terutama di tengah pandemi ini kita harus selalu menjaga kesehatan, bahkan beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kwartir ranting yang sudah aktif sehingga menjadikan Kwartir cabang sebagai Kwarcab Tergiat selama 3 kali berturut-turut dari Kwarda Banten.

Pencapaian ini merupakan upaya, usaha kita bersama dalam memajukan pramuka di Kwarcab Tangerang dengan dukungan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Tangerang (kak Zaky) yang sangat konsisten membantu kemajuan pramuka di Kwarcab Tangerang.(ujarnya).

Di tempat yang sama ketua panitia penyelengara Pra Mucab XIII sekaligus Sekretaris Cabang Kak Dadang menyampaikan bahwa keberhasilan kita itu merupakan peran serta kwartir ranting selama periode 2016-2020, dalam kurun tersebut kwartir cabang sudah meluncurkan beberapa terobosan terbaru diantaranya pengelolaan website dengan 29 sub domain yang dibagikan kepada 29 kwartir ranting, adapula aplikasi SIAP yang mencatat data potensi anggota pramuka secara online, ada pula humas kwarcab yang di buat untuk membuat beberapa kegiatan yang berbasis aplikasi online. (ajiesekran0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *