Berita

Penutupan dan Pembagian Hadiah Pemenang Lomba Hari Pramuka Ke 60 Tahun 2021

Pemberian Hadiah Untuk Pemenang Lomba hari Pramuka Ke 60 tahun 2021 Kwartir Ranting Curug

Curug – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Curug melaksanakan penutupan dan pemberian hadiah pemenang lomba dalam rangka memeriahkan Hari Pramuka ke 60 tahun 2021 di Gedung Serba Guna (GSG) Kitri Bakti Gemilang, Selasa 31/8/2021.

Rangkaian acara dalam rangka memeriahkan hari Pramuka ke 60 Tahun 2021 berjalan dengan sangat istimewa karena kegiatan ini dilaksanakan masih dalam pandemi covid-19 namun para peserta sangat antusias mengikuti lomba tersebut karena sangat rindu dengan kegiatan-kegiatan pramuka seperti sebelum covid-19 melanda negeri ini.

Pengumuman pemenang lomba di laksanakan secara daring/ online zoom meeting, dan peserta yang mendapatkan kesempatan hadir ke GSG untuk menerima piala dari Kwartir Ranting Curug.

Pemenang lomba untuk golongan siaga diraih oleh Barung dari SDIT Dauroh, untuk golongan penggalang SD/MI di raih oleh regu Matahari dari SDN Curug IV, untuk penggalang SMP/MTs diraih oleh regu Leopard dari MTs Daar El Huda, sedangkan untuk golongan penegak diraih oleh Sangga Leopard dari SMA Daar El Huda.

Pada kesempatan yang sama dalam acara penutupan kak Kwaran (Kak Hibar, red) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas partisipasi gugusdepan yang telah mengikuti perlombaan ini dengan sangat antusias.(humascurug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *