Berita

Roadshow Hari Pertama Kwaran Curug

Foto bersama Tim 5 Roadshow Kwaran Curug dengan Kamabigus dan pembina setelah penyampaian agenda kegiatan tahun 2022

Curug- Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Curug melaksanakan kegiatan Roadshow ke gudep gudep untuk hari pertama,Senin 24/01/2022.

Tim yang di koordinatori oleh Kak Imam Sucipto ini yaitu Tim 5 memulai acara kunjungan kerja ke gudep SDN Curug 1, ditemani oleh anggota tim yang lain yaitu Kak Sutino, Kak Iman, Kak Fahmi, dan Kak Saeful.

Hari pertama ini berkunjung ke 3 gudep yaitu SDN Curug 1, SDN Curug 4 dan SDN Curug Kulon 1, kurang lebih kunjungan ke setiap gugusdepan selama 1 jam.

Selama kunjungan Tim memaparkan agenda kegiatan Kwartir Ranting Curug tahun 2022 dan gugus depan juga memberikan data potensi dan juga susunan pengurus Mabigus atau gugus depan.

Alhamdulillah sambutan hangat oleh para kamabigus atau pembina ketika kunjungan Kwaran Curug ditandai dengan mendukung setiap program program yang akan di laksanakan oleh Kwaran Curug,kata Kak Imam Sucipto.

Begitu pula dengan salah satu Kamabigus yang dikunjungi menyampaikan dukungan yang sangat besar untuk Kwaran Curug agar lebih maju dan tergiat lagi, semoga ini jadi langkah awal untuk memajukan Kwaran Curug, karena dahulu belum ada seperti ini,imbuhnya). HumasCurug.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *