Pra Rakercab 2022

Komisi A membahas program kerja Kwarcab Tangerang 2022 dan 2023

Kitri Bakti : Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang mengadakan Pra Rakercab 2022 di Gedung Sekretariat Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang, Minggu 13 Februari 2022.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Harian Kwarcab (Kak H. Adiyat,red) berlangsung singkat namun tidak mengurangi makna dari kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini.

Acara ini turut dihadiri oleh para Sekretaris Kwaran se Kabupaten Tangerang ini mengagendakan beberapa program yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 dan 2023, dan baru tahun ini acara Pra Rakercab membahas 2 tahun program, yang biasanya membahas hanya 1 tahun kegiatan.

Salah satu sekran dalam pelaporan hasil sidang komisi A, Kak Emas Bahtiar menyampaikan bahwa ingin Pramuka ini di Kwarcab Tangerang menjadi roll model bagi Kwarcab Kwarcab lainnya di Kwarda Banten, terutama dalam kegiatan KPD (Kursus Pelatih Dasar) yang kebanyakan alumni KML ingin memperluas ilmu kepramukaan yang dimiliki sekarang.

Ditempat yang sama dalam pelaporan hasil sidang komisi B Kak Saea berharap Pramuka dilingkungan Kwarcab Tangerang ini bisa menjalin komunikasi dengan Dinas Pendidikan terkait dengan ekskul wajibnya, berharap setiap t 14 i gugus depan atau di instansi pemerintah memakai seragam Pramuka.(HumasCurug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.