Rakeran, Orientasi dan Pelantikan Mabigus Se Kwaran Curug Berlangsung Meriah

Camat Curug Selaku Kamabiran Membuka secara resmi acara Rapat Kerja Ranting Curug Tahun 2022 dan Kak Kwaran Curug Melantik Kamabugus Se – Kwaran Curug

Curug : Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Curug melaksanakan program kerja di tahun 2022 yaitu Rapat Kerja Ranting, Orientasi dan Pelantikan Mabigus Se – Kwartir Ranting Curug, Kamis 17 Maret 2022.

Rapat Kerja Ranting Curug Tahun 2022 membahas program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2022, beberapa program kerja ini dibagi ke dalam dua komisi, komisi A membahas tentang Pembinaan Anggota Muda (Binamuda) dan Pembinaan Anggota Dewasa (Binawasa), Komis B membahas bidang organiasasi dan hukum serta bidang keuangan, sarana dan pengabdian masyarakat serta hubungan masyarakat.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Curug ini dihadiri oleh Kamabigus / Kepala Sekolah sebanyak 85 dari 102 gugusdepan yang ada di Kwartir Ranting Curug.

Camat Curug (Kak Supriyadi, S.STP, M.Si, red) membuka acara secara resmi Rapat Kerja Ranting Curug Tahun 2022. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Pramuka di Kwaran Curug harus lebih giat lagi, karena Pramuka selesai pandemi ini harus berlari mencapai tujuan yang akan dicapai di masing-masing gugusdepan.

Gugusdepan jangan pelit atau susah mengeluarkan biaya untuk kegiatan pramuka di gugusdepannya karena biaya yang kita keluarkan dengan ikhlas pasti akan di balas lagi oleh Allah yang lebih dari apa yang kita keluarkan, lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama Kak Hibar Muhamad Soleh, SE, M.Pd melantik Kamabigus/ Kepala sekolah yang hadir pada acara Rakeran sebanyak 65 orang secara serentak. Beliau juga menyampaikan amanat dalam sambutannya bahwa mohon dukungan kamabigus dalam segala kegiatan Kwartir Ranting Curug, karena tanpa dukungan Kamabigus Kwaran Curug tidak akan berarti apa apa.(HumasCurug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.