Pembukaan KMD Curug Tahun 2022 Dibuka Oleh Ketua Harian Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang

Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang ( Kak H. Adiyat Nuryasin, M.Si) membuka acara pembukaan Kursus Mahir Dasar (KMD) untuk pembina Pramuka di Kwartir Ranting Curug Tahun 2022

Curug : Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Curug melaksanakan kegiatan Kursus Mahir Pramuka Tingkat Dasar untuk pembina Pramuka se Kwartir Ranting Curug, Senin 21 Maret 2022.

Kegiatan Kursus Mahir Tingkat Dasar Untuk Pembina Pramuka dilaksanakan secara daring dan luring, adapun kegiatan pembukaan KMD ini dilaksanakan secara luring pada hari Senin, 21 Maret 2022 di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Curug, dan kegiatan luring dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu, 22 – 23 Maret 2022 ditempat masing-masing.

Pada kesempatan ini pembukaan acara kegiatan KMD Curug ini dibuka secara resmi oleh Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Kak H. Adiyat Nur Yasin, M.Si di GSG Kecamatan pada hari Senin, 21 Maret 2022 pukul 08. 30 WIB.

Peserta kegiatan Kursus Mahir Dasar (KMD) terdiri dari pembina gugusdepan SD/MI, SMP/MTs, SMK/MA/SMA se Kwartir Ranting Curug sebanyak 53 orang terbagi ke dalam 34 peserta puteri dan 19 peserta putera.

Kak H. Adiyat ketika menyampaikan sambutan dalam pembukaan KMD Curug 2022 ini sangat gembira karena pembina Pramuka yang ada di Kwartir Ranting Curug ini sangat antusias mengikuti kegiatan KMD ini walaupun masih dalam kondisi belum 100% terlepas dari bahaya covid 19, namun dengan semangat yang tinggi kakak pembina pramuka bisa ikut dalam kegiatan ini.

Di hari pertama kegiatan KMD Curug Tahun 2022 setelah acara pembukaan Ketua Harian Kwarcab Kab. Tangerang (Kak H. Adiyat, red) langsung memberikan materi atau motivasi kepada para peserta KMD Curug, bahkan ada peserta yang mendapatkan hadiah dari Kak H. Adiyat setelah bisa menjawab pertanyaan yang humanis dari beliau.(HumasCurug).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.