Penutupan KMD Tunggul Pusdiklatcab Dikembalikan Lagi Dari Pimsus Ke Kapusdiklatcab

Penyerahan Tunggul Kegiatan KMD Dari Pimsus (Kak Bagus) Kepada Kapusdiklatcab (Kak Ina Aminah) pada acara penutupan Kursus Mahir Pembina Pramuka Tingkat Dasar Kwartir Ranting Curug Tahun 2022

Curug : Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Curug bekerjasama dengan Pusdiklatcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menggelar acara penutupan kegiatan KMD Curug tahun 2022 di GSG Kecamatan Curug, Jumat 25 Maret 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 5 hari ini berlangsung sangat penuh dengan makna dan antusias dari para peserta yang di ikuti oleh 53 peserta yang berasal dari pembina SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK se Kwaran Curug.

Acara yang di mulai sejak hari senin ini berakhir pada hari jumat sore yang berlangsung di GSG Kecamatan Curug, pada hari terakhir pelaksanaan KMD para peserta di ajak atau dilatih oleh para pelatih untuk menjadi pembina yang siap mengimplementasikan ke gugusdepan masing-masing setelah selesai mengikuti KMD di tahun 2022 ini.

Acara yang di tutup secara resmi oleh Kak Kwartir Ranting Curug Kak Hibar Muhamad Soleh, Se, M.Pd, dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang begitu sangat semangat dan penuh dedikasi dalam mengikuti kegiatan KMD walaupun harus meninggalkan keluarga, pekerjaan/tugas di sekolah.

Terakhir acara di tutup dengan penyerahan kembali tunggul kegiatan dari Pimsus (Kak Bagus) kepada Kapusdiklatcab (Ka Ina Aminah) yang sebelumnya pada saat acara pembukaan tunggul diberikan sebalioknya.(HumasCurug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.