Berita

Pesta Siaga Curug 2023

Foto : Penyerahan Piala untuk pemenang Pesta Siaga Kwaran Curug Tahun 2023 Oleh Kak Hibar M. Soleh Kepada Pembina SDS Bethel sebagai Juara Barung Tergiat I Putri

Curug : Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Curug melaksanakan Pesta Siaga untuk anggota pramuka SD/MI tingkat ranting tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Agustus 2023 tepat satu hari sebelum peringatan hari Pramuka ke 62 tahun 2023. Pesta siaga ini di ikuti oleh 19 gugus depan yang ada di Kwartir Ranting Curug, acara di buka secara langsung oleh Ketua Kwaran Curug (kak Hibar,red). bertempat di Taman Kota Curug yang berada di Alun-alun Kecamatan Curug.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk pertama kalinya oleh Kwaran Curug , yang berarti suatu kebaggaan tersendiri bahwa Kwaran Curug juga bisa melaksanakan agenda yang sudah direncanakan dalam rapat kerja tahun 2023 ini (imbuh kak Iman sebagai ketua panitia).

Pada pesta siaga tahun 2023 ini yang mendapatkan Predikat Barung Tergiat I baik putera dan puteri berhak melaju untuk mewakili Kwaran Curug di Pesta Siaga Tingkat Kwarcab Kab. Tangerang, yaitu dari Gugus Depan SDN Curug Kulon I (Barung Tergiat I Putera) dan Gugus Depan SDS Bethel (Barung Tergiat I Puteri). (HumasKwaranCurug, 13/08/2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *