Berita

Pemotongan Hewan Qurban dan Selametan Hari Raya Idul Adha Kwartir Ranting Curug 1442 H

Pemotongan dan Selametan Idul Adha 1442 H

CurugScout: Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Curug melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban dan Selametan Hari Raya Idul Adha 1442 H di rumah kediaman Ketua Kwaran (Kak Hibar) Kamis, 22 Juli 2021.

Pelaksanaan Pemotongan hewan qurban ini berkat sumbangan dari Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang (Kak H. Maesyal Rasyid) Kepada seluruh (29) Kwartir Ranting se Kabupaten Tangerang tak terkecuali Kwaran Curug yang diberikan berupa uang tunai yang dibeliken kambing sebagai hewan qurban.

Kak Hibar dalam sambutannnya pada acara selametan menyampaikan bahwa acara ini di gagas berdasarkan arahan dari Kak Kwarcab dengan persetujuan para wakil ketua yang terdiri dari Kak Lala, Kak sari, Kak Iman, Kak Asep dan Kak Imam. selain pemotongan hewan qurban dan selametan hari raya idul adha di barengi dengan Selametan Kwaran Curug sebagai Kwartir Ranting Tergiat I Tahun 2021 se Kwarcab Tangerang. selain itu juga acara di barengi dengan tahlil dan doa untuk ayahanda Kak Hibar yang baru saja meninggalkan beliau beberapa hari yang lalu.

Selain para pengurus Kwartir Ranting yang hadir di tambah dengan DKR, hadir pula dari Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang diantaranya Kak Royani, KaK Memed, Kak Ari, Kak Dipi, Kak Dian, Kak slamet dan kakak – kakak dari DKC.(ajiesekran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *