Berita

Persiapan Roadshow 2022

Foto Peserta Rapat Koordinasi Persiapan Roadshow Kwaran Curug Tahun 2022

Curug – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Curug melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan acara roadshow ke gugus depan, Sabtu 22/01/2022.

Di pimpin oleh Kak Kwaran (kak hibar,red) acara yang di programkan tahun 2021 ini baru akan dilaksanakan pada tahun 2022 dikarenakan masih dalam kondisi pandemi covid19.

Acara yang di mulai pada tanggal 24 Januari 2022 sampai dengan 28 Februari 2022 dibagi menjadi 5 tim kunjungan yang akan mendatangi gugus depan yang ada di wilayah Kwartir Ranting Curug.

Adapun materi atau bahan yang akan disampaikan kepada gugus depan diantaranya adalah data potensi Pramuka baik golongan siaga, penggalang, penegak pandega dan pembina, pembuatan KTA Pramuka online yang harus di punya oleh setiap anggota Pramuka, susunan pengurus mabigus/gudep, program KMD untuk pembina dan LT 2 untuk penggalang.

Kak Kwaran juga menyampaikan bahwa program ini adalah langkah pertama di awal tahun 2022 untuk melancarkan setiap kegiatan kedepannya, jika acara ini berjalan lancar beliau optimis bahwa kegiatan ke depannya pun akan lancar apalagi dari pihak gugus SD mendukung sepenuhnya untuk kegiatan ini.(HumasCurug)

2 komentar pada “Persiapan Roadshow 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *